Hello Kitty Cafe Akhirnya Buka di Amerika Serikat

Kamis, 21 Juli 2016 - 01:12 WIB
Hello Kitty Cafe Akhirnya...
Hello Kitty Cafe Akhirnya Buka di Amerika Serikat
A A A
CALIFORNIA - Seluruh warga California berbondong-bondong mendatangi Hello Kitty Cafe. Pasalnya cafe ini menjadi yang pertama di Amerika Serikat. Lokasi tepatnya di Giant Wheel Court, Irvine Spectrum Center.

Restoran pop up ini menawarkan berbagai hidangan yang terinspirasi dari karakter kartun kucing tersebut. Kue ukuran kecil, cookies, soda artisanal, dan minuman kopi dari Portola Coffee Lab.

Minuman andalan yang mereka sediakan antara lain, strawberry lemonade mint, es teh peach, dan teh markisa. Harga menu berkisar mulai USD4 sampai USD11,50. Sedangkan untuk minuman mulai USD3 sampai USD5.

Jika Anda datang, restoran ini mengingatkan segala sesuatu tentang Hello Kitty karena tak hanya makanan, mereka juga menjual berbagai souvenir Hello Kitty. Saat memasuki tempat ini, Anda langsung disuguhkan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan Hello Kitty ini yang kuat dengan nuansa merah muda.

Kehadiran Hello Kitty Cafe memang cukup menarik banyak orang. Bahkan, mencapai lebih dari 200 orang yang rela mengantre saat soft opening pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan laporan dari media sosial, pelanggan rela menunggu hingga empat atau lima jam hanya untuk mendapatkan cupcake kecil dan kopi. Dilansir Foxnews, Hello Kitty Cafe mulai buka pukul 11.00 setiap hari kerja dan pukul 10.00 di akhir pekan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)